Middle of October

Rabu, 16 Desember 2009

1612 - 1650

Rekan-rekanku.. Aku gg mau dengan kita menang kemaren, jdi buat kita gila uang dan jadi buat kita punya obsesi2 tersendiri. Kita semua bisa kyk gni berawal dari kelompok. Apa pun keadaannya, lebih baik bersama dari pada sendiri-sendiri. Jangan sampai muncul kecemburuan sosial di antara kita. Kita sahabat. Aku lebih milih kalian dari pada apapun. Waktu menang kita sama-sama. Jangan sampai waktu kalah kita jadi pisah bahkan saling menyalahkan. Disini kita belajar gmna menjadi team work yg baik. Seharusnya kita lebih bisa mensukseskan itu karena kita sahabat. Kita gg perlu ngerasa tersaingi atau merasa kalah satu sama lain. Karena sekali lagi kita satu tim. Aku tau yg kalian pikirkan meskipun gg bener2 persis. Aku tau apa yg kalian rasain dan itu yg paling aku takutkan. Tolong.. jangan sampai apa yang uda kita dapatkan jadi bom buat persahabatan kita. LOVE CiiPheGalSinVorNuyPedQta :))

.DC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar