Middle of October

Rabu, 30 Desember 2009

3012 - 2140


Today is my birthday :) SMS-SMS ucapan ultah uda masuk dri jam 12 lewat 10 menit. Yg pertama kemped, trus uii, hbis tu onie trus nunuy.. Yg kupikirkan, mana ucapan dri dia ? Dan tarraaaaaaaaaaaa.. Skitar jam /9nan SMSnya baru masuk. hmm.. yaaa bisa di maafkan. Tadi pagi aku gg dateng latian kimia cz mau bantuin mama masak buat syukuran ultahku. Motong ini itu ampe jam 11.. habis tu disuruh mandi trus ngider ke tetangga. Lumayan laah.. Dapet ucapan ma doa lagi :D Pulang dri nganter2 itu, ternyata mama uda nyiapin tumpeng kecil2an. hihi. Jadi deh acara potong tumpeng ma makan bareng.. hehe. Tapi dari pagi ampe sore tu mati lampu. Baru nyala jam /6. nyebelin banget. Malemnya aku mau ngajak jalan, tpi dia uda ada rencana sendiri. Okelaah. Terpaksa deh nnton tipi di rumah sambil OL bentar lewat hape sambil nunggu dia bales sms. eh, ampe skarang masih gg di bales. Yg masuk malah smsnya mas ran ngucapin ultah. telat tpi gpp deh. Aku pengen di specialkan di hari yg special aja gg bisa. Menyedihkan :( Rencananya besok mau traktiran. Tpi sumpah, MENDADAK males ketemu dia. =,= Ulang tahunku malah jadi kisah yg menyedihkan di akhir taun. Aku cuma bisa berdoa untuk apa pun yg terbaik buat aku :))


.DC. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar