Middle of October

Jumat, 22 Januari 2010

2101 - 2100

Huaaah sumpah hari ini kepala gue pusing bangett ! Ni otak makin keras dipake buat mikir melebihi batas seharusnya. AHGGGGG &^%*! Benci banget posisi yang kyak gini. Posisi dimana gue sang ketua dengan segudang tanggung jawab. Gue capek mikir buat karya ilmiah kali ini.. Semuanya serba gue yang bikin. Tolong doong.. Otak gue ada batasnya buat dipake. Kalo emang dari awal niat, harus bener-bener di prioritaskan. Masa sih harus gue terus yang kerja ngetik ini itu, ngedit ini itu ? Okelah gue ngerti kalo lo semua jg punya kesibukan. Lo kira gue pengangguran yang spending time cuma buat nnton tivi ? Gue jg sibuuk. Gue jg punya kerjaan. Harusnya lo lebih bisa bagi waktu lo DEMI bantu gue. Waktu gue uda terbuang lebih dari yang seharusnya. Gue terpaksa nge handle semuanya nginget deadline makin deket. Kalo gue mau, gue bisa nunggu kalian punya waktu baru sama2 ngerjain. Tapi gue tau ujung2nya bakal KETETERAN (bahasa jawa). Kalo mau sukses jangan seenaknya. Kita ini TEAM. Seharusnya lo lebih bisa ngertiin anggota team lo yang lain. Gue tanya sekarang, pernah gak lo nyicil buat nyari bahan ? Pernah gak loe nyicil buat extended abstrak atau bahkan cuma daftar isi ? Jawabannya pasti pernah TAPI selalu gue dulu yang suruh baru loe jalan. Gue gg pernah marah sama lo. Tapi gue cuma butuh pengertiannya.


.DC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar