Middle of October

Minggu, 31 Januari 2010

3101 - 0900

Hari ni gue berangkat toour!! ahahaha aseeeekk. Tpi gg enak banget.. Kondisi badan lagi gg fit. Jadi korban flu gue. ckck =,= Packing udah dri kmaren. Persiapan hampir 90%. I'm ready to rock SBY, Malang, Jogjaa ! :D Di tengah2 kebahagiaan gue, gue ngedenger klo kk iparnya iyak meninggal.. Y Allah..Gue gemeter bget pas denger beritanya.. Gg nyangkaa.. Gue cm bisa ngedoain.. Moga2 almarhum di terima disisi Allah.. Keluarganya yg ditinggalkan di beri ketabahan.. Mereka semua orang baik. Gue percaya mereka kuat. Pasti bisa ngelewatin ini smua.. Memang.. Klo Allah sudah berkehendak, kita semua sebagai hambanya cuma bisa menerima.. Tetep semangat yaa Mb Tutuk, Mb Rana, Iyak, Om Kus ma tante Nunik. Ini semua cobaan dari Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar