Middle of October

Minggu, 24 Januari 2010

2401 - 1230

Hari ni hari minggu. Dri tadi malem, gue sama skali belom di hbungin ma dia. aw aww tapi gue tetep ngertiin aja.. Maybe dia lagi ngurusin buat ngeband hari ini. Dari tdi malem, gue uda ngajak Galuh buat nemenin nnton. Gue gg pernah mau ngelewatin 1 pun moment waktu dia tampil. Gue tau dia gg pernah nginginin gue dateng. Gue dateng cm buat nunjukin kalo gue tetep setia ngedukung semua yang dia lakuin mskipun gg pernah di harapkan. Gue tetep pengen jadi penikmat musik sejatinya. Kesalahan apapun gue anggap itu sebuah improvisasi. Tetep keren di mata gue ! Pagi ini gue dandan serapi mungkin (meskipun nyatanya gue sma skali gg ketemu dia). Gue terpaksa ngelewatin 1 moment dia tampil gara2 timenya kepagian. Gue gg enak ma Galuh. Jdinya gue cuma nnton penampilan kedua ma waktu teater. Gue senyum ngeliat cowok gue berdiri di depan, gue bangga. Selama acara, gue cuma bisa mandangin dia dari tempat penonton. Padahal gue pengen banget nemuin dia terus bilang "Popo kereeen :)" ahh.. Tapi gg deh. Pasti kehadiran gue malah ngebuat dia gg nyaman. Okelah. Gpp. Gue ngerti. Gue cm pengen dia tau, gue ada walaupun dia gg pernah ngeharepin gue ada. Gue selalu ngedukung dia apapun yang terjadi. Gue penikmat musiknya. Gue seseorang yang gg akan ninggalin dia waktu dia lagi dalam posisi di bawah. Gue gg dianggap ? NO PROBLEM. Gue gg sakit hati. Dengan bisa ngeliat dan ngedukung dia, di dalem lubuk hati gue, GUE BANGGA. Gue tetep seneng. Cuma ngeliat dia dari jauh jg gue tetep seneng. Disini gue cuma mau bilang.. "Popo jangan pernah ngerasa down. Momo selalu ndukung popo :)"


.DC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar